Iklan Premium

Pasang Iklan Premium

Pasang Iklan Gratis Kini Menyediakan Slot iklan premium sebanyak 2 Slot. Kelebihan menggunakan iklan premium adalah, Iklan anda akan tampil diseluruh postingan, Iklan premium tidak akan tertimpah dengan iklan baru. Mau Daftar???? Kesempatan terbatas loch
Dikirim oleh : Admin Pasang Iklan, Whatapps 081906415845| Kunjungi Website

Iklan Premium

Jual Meja Laptop Portable

Sebuah Desain Meja Laptop Yang lebih dari sekedar meja karena memiliki seribu keunggulan dari Produk lainya seperti: Bisa dilipat-lipat menjadi ukuran kecil sehingga tidak memakan tempat untuk dibawa kemana-mana Terbuat dari bahan yang kokoh namun tetap ringan Ketinggian Meja bisa diatur sesuai selera dan sesuai kebutuhan Dilengkapi 2 Kipas pendingin, Tempat Mouse, Tempat Pulfen dan Tempat Gelas Desain dan warna yang elegan sehingga kelihatan mewah Dan Masih Banyak Keunggulan lainnya Tunggu Apa Lagi Pesanlah sekarang juga!!! Cuma Rp. 140.000,- Di 0819-0641-5845 Via WhatsApss atau SMS
Dikirim oleh : Jual Meja Laptop Portable, Whatapps 081906415845| Kunjungi Website

"Kursus Hanya 80 ribu"

Kamis, 30 Oktober 2014
"Kursus Hanya 80 ribu" - KURSUS MENGEMUDI SIDOARJO MANTAB

kursus mengemudi/stir mobil sidoarjo sampai mantab



KURSUS MENGEMUDI MURAH MERIAH DAN MENGUTAMAKAN KUALITAS DI DAERAH SIDOARJO DENGAN INSTRUKTUR YANG SUDAH BERPENGALAMAN,MEMPUNYAI SIM UMUM SERTA BISA MEMBERIKAN MOTIVASI KEPADA PESERTA KURSUS SEHINGGA PESERTA MERASA SEAKAN AKAN BISA MENGEMUDIKAN MOBIL DENGAN MANTAB,DIKARENAKAN MOBIL TERSEBUT SUDAH DIDESASIN REM DAN KOPLING GANDA,MENGGUNAKAN MOBIL ALL NEW AVANZA.



ada beberapa paket dalam kursus mengemudi "MANTAB"

1.Paket HEMAT!biaya Rp.80.000(Paket ini dirancang bagi siswa yang ingin mengetahui dasar dasar mengemudi dengan teknik yang baik.dan bagi siswa yang sudah pernah mengikuti kursus mengemudi akan menjadi lebih mantab dalam mengemudikan mobil di jalan raya.harga paket adalah satu kali pertemuan.dimana sekali pertemuan 60 menit)

2.Paket STANDAR!biaya Rp.130.000(Paket ini dirancang bagi siswa yang mempunyai daya kecekatan tinggi,dan atau sudah pernah kursus di tempat lain tapi belum bisa mengemudi di jalan raya dengan mantab sehingga dengan paket standar ini cukup satu kali pertemuan diharapkan bisa mengemudi dengan mantab.satu kali pertemuan 120 menit)

3.Paket JALAN!biaya Rp.120.000(Paket ini dirancang bagi siswa yang ingin belajar mengemudi di jalan raya dengan model 2 arah [rute:MANTAB - SUKODONO - SIDOARJO] model 1 arah [rute:MANTAB - BUDURAN - GEDANGAN])

4.Paket FAVORIT!biaya Rp.490.000(Paket belajar 5X pertemuan dengan jadwal SUKA-SUKA. satu kali pertemuan satu materi pelajaran sampai MANTAB diharapkan siswa setelah lima kali pertemuan dapat mengemudikan mobil dijalan raya dengan MANTAB)

5.Paket MANTAB!biaya NEGO!(Paket ini dirancang setelah siswa mengikuti paket HEMAT atau paket STANDAR dimana instruktur sudah mengetahui kemampuan siswa dalam mengemudikan mobil,sehingga siswa & instruktur bisa bernego tentang harga dalam paket ini siswa akan bisa mengemudi dengan sangat MANTAB dengan waktu yang cukup singkat)



PERUM GRAHA KUNCARA L 24 KEMIRI POS POLISI JENGGOLO(JEMBATAN LAYANG) KE TIMUR 500 METER DEPAN SMA PGRI 1 SIDOARJO



NO. TELEPON:

081233739996

0318948394

pin:7FB6F663



KURSUS MENGEMUDI SIDOARJO,BELAJAR MENGEMUDI SIDOARJO,KURSUS MENGEMUDI,SIDOARJO.

Dikirim Oleh :
KURSUS MENGEMUDI MANTAB,haikalsisyekher@yahoo.com,

Cs Online

Sponsor Blog Ini

Top Iklan

LIKE THIS
×