Iklan Premium

Pasang Iklan Premium

Pasang Iklan Gratis Kini Menyediakan Slot iklan premium sebanyak 2 Slot. Kelebihan menggunakan iklan premium adalah, Iklan anda akan tampil diseluruh postingan, Iklan premium tidak akan tertimpah dengan iklan baru. Mau Daftar???? Kesempatan terbatas loch
Dikirim oleh : Admin Pasang Iklan, Whatapps 081906415845| Kunjungi Website

Iklan Premium

Jual Meja Laptop Portable

Sebuah Desain Meja Laptop Yang lebih dari sekedar meja karena memiliki seribu keunggulan dari Produk lainya seperti: Bisa dilipat-lipat menjadi ukuran kecil sehingga tidak memakan tempat untuk dibawa kemana-mana Terbuat dari bahan yang kokoh namun tetap ringan Ketinggian Meja bisa diatur sesuai selera dan sesuai kebutuhan Dilengkapi 2 Kipas pendingin, Tempat Mouse, Tempat Pulfen dan Tempat Gelas Desain dan warna yang elegan sehingga kelihatan mewah Dan Masih Banyak Keunggulan lainnya Tunggu Apa Lagi Pesanlah sekarang juga!!! Cuma Rp. 140.000,- Di 0819-0641-5845 Via WhatsApss atau SMS
Dikirim oleh : Jual Meja Laptop Portable, Whatapps 081906415845| Kunjungi Website

terima les semi privat

Rabu, 18 Juni 2014
terima les semi privat - Terima les kelas / semi privat PG, TK & SD semua pelajaran sekolah / bahasa Inggris kecuali bahasa mandarin untuk siswa & siswi national, national school, international, home schooling & sekolah siang.



Les kelas / semi privat dibatasi maximal 4 anak dalam 1 grup, agar anak – anak bisa lebih konsentrasi dalam menerima pelajaran yang akan disampaikan oleh tutor.



Kelas akan dibuat lebih nyaman & menyenangkan.

Materi pembelajaran akan disampaikan secara kreatif & inovatif oleh tutor masing – masing grup.

Terima les privat / grup tingkat PG, TK & SD semua pelajaran sekolah / Bahasa Inggris kecuali bahasa mandarin untuk siswa & siswi sekolah national, national plus, international, home schooling & sekolah siang.



Waktu bisa disesuaikan dengan jadwal murid. les bisa setiap hari termasuk hari sabtu, minggu & libur national sesuai dengan kebutuhan murid.



Materi pembelajaran sesuai dengan kurikulum sekolah, namun apabila siswa / siswi sudah bisa menguasai pelajaran sekolah, maka guru akan menambah materi dari luar sekolah berupa soal soal yang harus dikerjakan oleh siswa & siswi, agar materi yang disampaikan bisa lebih luas.



waktu belajar yang telah ditentukan oleh siswa / siswi & guru harus dipatuhi oleh ke 2 belah pihak untuk mendapatkan disiplin yang tepat.



Guru yang mengajar telah berpengalaman di sebuah lembaga bimbingan belajar di Jakarta & Surabaya selama kurang lebih 15 tahun.



Diutamakan wilayah Surabaya timur, namun tidak menutup kemungkinan wilayah lain juga bisa, tergantung dari jadwal yang akan ditentukan & negosiasi dengan wali murid sebelumnya.



Hubungi : EVERYDAY COURSE 03131311778

.

Dikirim Oleh :
everyday course,everydaycourse@yahoo.co.id,

Cs Online

Sponsor Blog Ini

Top Iklan

LIKE THIS
×